Selamat Datang di Blog Kami Perkenalkan, ini BLOG Kami ber-5... ~ ENTREPRENEUR.SGC_2014

Jumat, 14 Februari 2014

Perkenalkan, ini BLOG Kami ber-5...


Assalamualaikum sobat seperjuangan? ^_^

Selamat datang di blog kami ber-5, namaku Sadam Ulfin, panggilanku Sadam aja deh… Lahir pada 14 Mei 1998 jam 7 pagi di saat pasar baru aja buka. Tinggal di Housing 1 GPM. Aku berbadan gempal dan montok cenderung ganteng yang mempunyai perawakan tubuh layaknya badak. Aku seorang gamer yang kepo dan suka mainin game cewek. Aku sangat bahagia bisa sekolah di SMA Sugar Group karena berbagai alasan, salah satunya karena lokerku. Aku merintis karir sebagai atlet basket bersama 2 temenku dalam 1 tim ini. Aku punya cabang cita-cita, Astronom, Pegawai BMKG, dan Pegawai PLTN, tapi cita-citaku yang sudah pasti adalah aku ingin punya toko kue “Radiator Nuke” yang usahanya aku jalankan bersama istriku kelak. Kami ber-5 ingin tumbuh dan berkembang mempertahankan persahabatan kami dan membuat cerita 5km di suatu kesempatan. Aku Sadam, mau mengenalkan 4 temanku yang lain, mereka itu :

Aziz Nur Rohman panggilannya Stipen. Selamat dilahirkan ke dunia pada 29 Mei 1998. Tinggal di Housing 1 GPM Blok F. Orangnya ganteng kalo’ dilihat dalam dimensi lain. Punya kepribadian unik seperti  anak kuda suka loncat – loncat sambil lari – lari. Berinsting rimba hobi berpetualang di alam liar bersama spesiesnya yang langka, bermain basket, dan suka perang bersama hero-hero di laptopnya. Takut dengan wanita galak dan wanita jadi – jadian. Sukses prioritas utama, selamat tujuannya dan bahagia kehidupannya tambah satu lagi, semangat motivasinya. Merintis karir sebagai atlet basket SMAS dan petani. Cita-citanya masih belum jelas, tapi wajahnya cocok jadi orang sukses. Masih Jomblo.

Gilang Ramadhan, panggilannya Bugil. 24 Januari 2014 lalu, ia berulang tahun yang ke-16 dan sempat dikerjai Babe’ kesayangan kami. Gilang adalah satu-satunya member yang tinggal di ILP km 66. Orangnya biasa aja terus gak banyak polah. Dia suka komputer, dan dia juga seorang Gamer. Dia itu anak rumahan, nggak suka main ke luar dan suka wi-fi an doang di kamar sambil sms-an. Dia gak banyak omong, tapi banyak pikiran. Masalahnya gak kelar-kelar, kasihan banget. Tujuan hidupnya biasa aja, STD BGT. Cita-citanya pengen jadi programer hebat dan pengen jadi yang terbaik buat istrinya. Sudah berpacar.

Masrurotul Ulyana Isna Setiawati, panggilannya Uyee’. PJG BGT namanya… Capek ngabsennya. Lahir 14 tahun lalu di Housing 2 GPM, pada 20 Agustus 1998 lalu. Dia adalah member paling muda dan imut di grup kami dan merupakan satu-satunya wanita di kelompok kami. Dia bagaikan bidadari LOLA’ yang bisa mengerti kami ber-4. Seperti lagunya CJr yang belum bubar, “Kau bidadari, jatuh dari kali, nongol di TV, eeeaaaaaaaaaaa…” Dia cantik, baik, penyayang, ramah, imut, tidak sombong, tapi boong. Dia adalah seorang penari Bali. Badannya yang bisa dibilang montok sangat membantunya terlihat seksi, emang gitu kok. Cita-citanya ingin menjadi anak yang berbakti pada orang tua, pengen naikin haji enyak babe pake’ uang sendiri. Uyee’ emang cewek yang sempurna, cuman LOLA’ doang yang bikin IlFeel. Baru berpacaran dengan teman satu lokernya.

Titaj Setyo Wibowo, panggilannya Tyow. Cowok 15 tahun ini, lahir pada 14 April 1998. TInggal di Housing 1 GPM. Orangnya luar biasa aja. Gak suka neko-neko, tapi suka polah. Rada-rada ganteng, tapi jelek. Orangnya baik, tapi seringnya sih nakal. Suka bercanda, setia kawan, dan penyayang, tapi yang sangat tidak perlu disayangkan dia ini PLAYBOY cap badak cianjur. Tiap bulan bisanya Galau, ganti tahun ganti pacar, tapi gak sempet Jomblo. Cita-citanya menjadi tentara, tapi hobinya olahraga dan gak suka game perang. Saat ini sedang merintis karir sebagai atlet Basket SMAS. Sudah gonta-ganti pacar.

Kami ber-5, AZAMUL TILANG, AZiz-sadAM-ULya-TIyo-giLANG, megucapkan SELAMAT MENIKMATI Blog kami. Kami belum menjadi orang-orang yang sukses. Bila ada banyak kesalahan, mohon dimaafkan dan dimaklumi, karena kami masih kelas 10 (1 SMA). Tolong bantu kami yang masih belajar ini dengan mengirim kritik, saran, tanggapan, dan bimbingan anda kepada kami. Kami yang masih amatiran sangat perlu bantuan anda-anda sekalian. Kami harap, blog ini bisa bermanfaat dan dapat menginspirasi anda semua. Bila anda ingin mengenal kami lebih dekat, anda bisa menghubungi kami. Tunggu kami di update-an selanjutnya ya?


Wassalamualikum sobat… ^_^

0 komentar: